Yuk Konsumsi Minuman Ini Agar Menjaga Imunitas Tubuh

Ada Berita - Menjaga daya tahan tubuh di tengah wabah Covid-19 memang sangat penting. Selain mengonsumsi makanan sehat, minuman juga salah satu faktor yang penting. 
Beberapa minuman dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Nah kali ini, AkuratHealth merangkum dari berbagai laman ada beberapa minuman yang wajib kamu konsumsi di tengah pandemi Covid-19. Yuk simak penjelasan berikut! 
Air putih 
Nampaknya memang sangat sederhana. Tetapi, air putih memiliki peran penting untuk menjaga Imunitas Tubuh. Dengan mengonsumsi air putih, kamu bisa menjaga kinerja saat bekerja. 
Dalam satu hari, kamu bisa mengonsumsi 7-8 gelas agar cairan untuk tubuh tercukupi dengan baik.
Wedang jahe 
Minuman tradisional ini bisa kamu konsumsi di tengah wabah Covid-19. Karena, tak hanya menghangatkan tubuh, tetapi kandungannya dapat bermanfaat untuk meningkatkan fungsi pencernaan dan menangkal radikal bebas. 
Teh hijau 
Siapa yang sangka bawah minuman teh hijau baik untuk menjaga imunitas. Karena, teh hijau kaya antioksidan nabati. Selain itu, teh hijau juga memiliki katekin sebagai pendukung sistem kekebalan tubuh. 
Jus tomat 
Tentu kamu tahu bawah buah-buahan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya tomat yang mengandung banyak vitamin C. 
Vitamin C sendiri santai baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh di tengah pandemi Covid-19
Smoothies
Jenis minuman ini merupakan campuran dari beberapa makanan bernutrisi. Sehingga, kaya akan gizi yang baik untuk meningkatkan Imunitas Tubuh

Selain itu, beberapa campuran seperti kacang, dan biji-bijian sangat baik untuk kesehatan tubuh.


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Melawan Takluk: Perlawanan dari Penjara Century"

Jusuf Kalla : Perjuangan Tidak akan mengkhianati Hasil seperti Kasus Msibakhun

Sejumlah pejabat Negara mengacungi Jempol pada Ketangguhan Misbakhun