Mengatasi Masalah Rambutmu, Cobalah Untuk Gunakan Masker Telur

Ada Berita - Mengonsumsi telur sangat bermanfaat bagi kesehatanmu dan semua orang tahu itu. Bahan makanan hewani ini sangat kaya akan vitamin B2 dan Vitamin D yang sebagian nutrisinya ditemukan dalam putih telur. 
Dan tak banyak yang menyadari bahwa telur memiliki manfaat lain juga untuk rambut. Untuk itu, dilansir oleh AkuratTren dari BoldSky, berikut manfaat telur untuk berbagai masalah rambutmu.
Rambut bercabang
Hampir semua wanita harus berurusan dengan masalah ujung rambut mereka yang bercabang, setidaknya mereka yang berambut panjang pasti mengalaminya. Meski sudah berkali-kali memotongnya, ujung yang bercabang ini tidak juga hilang. 
Dalam kasus seperti ini, yang harus Kamu lakukan adalah mengoleskan masker yang terbuat dari putih telur dan minyak zaitun ke ujung rambut. Biarkan mengering sampai satu jam dan kemudian cuci bersih dengan air. 
Rambut rontok
Jangan takut, rambut rontok adalah masalah lain yang sangat umum dihadapi oleh setiap wanita. Campurkan putih telur dengan yogurt hingga menjadi masker rambut yang akan membantu mencegah sekaligus mengatasi rambut rontokmu. 
Rambut tipis
Apakah rambutmu mulai terlihat tipis? Ini mungkin karena tidak mendapat kelembaban dan protein yang cukup. Oleh karena itu, oleskan putih telur pada ujung rambutmu. Pastikan Kamu menggunakan shower cap, agar putih telur tidak menetes ke wajahmu. 
Rambut kusut
Putih telur adalah cara terbaik untuk menghindari rambut kusut. Dengan tambahan minyak zaitun, rambutmu akan tampak berkilau serta terjaga kelembabannya tanpa kusut meski beraktivitas seharian. 
Rambut lemas
Terkadang, rambut mulai terlihat lemas dan rata. Untuk menghidupkan kembali rambut dan rasa percaya dirimu, Kamu bisa membuat masker dari jus lemon dan putih telur. Jus lemon akan membantu membersihkan minyak berlebih dari kulit kepala, sementara telur memberikan perawatan yang mendalam.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Melawan Takluk: Perlawanan dari Penjara Century"

Jusuf Kalla : Perjuangan Tidak akan mengkhianati Hasil seperti Kasus Msibakhun

Sejumlah pejabat Negara mengacungi Jempol pada Ketangguhan Misbakhun