Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan dengan 9 Tusukan di Ancol

Ada Berita - Polisi akhirnya mengantongi identitas korban pembunuhan di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, yang tewas pada Minggu (30/6/2019) dini hari lalu.
Korban yang bernama Hilarius Ladja (31), ditemukan tewas setelah dihujani sembilan tusukan di badannya oleh pelaku. 
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto menuturkan korban ditusuk tubuhnya dan tewas seketika. Beberapa luka tusukan bahkan diterima korban di bagian vital. 
Budhi juga mengatakan, korban sempat dibawa ke rumah sakit oleh pihak Ancol, namun nyawanya tak tertolong lagi karena sudah kehabisan darah.
"Terus dibawa ke rumah sakit tapi karena luka tusuknya udah banyak darah sudah habis, korban akhirnya meninggal di rumah sakit," ucap Budhi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (2/7/2019). 
Budhi menjelaskan peristiwa nahas itu berawal saat korban bersama sejumlah temannya sedang berkumpul di pinggir pantai Ancol. Tiba-tiba, pelaku datang dan langsung menyerang korban.
"Jadi korban dan kawan-kawan ini kan lagi minum, di pinggir pantai Ancol. Kemudian datang orang tidak dikenal terus langsung menyerang korban," ucap Budhi.[] 


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Melawan Takluk: Perlawanan dari Penjara Century"

Jusuf Kalla : Perjuangan Tidak akan mengkhianati Hasil seperti Kasus Msibakhun

Sejumlah pejabat Negara mengacungi Jempol pada Ketangguhan Misbakhun