Chelsea Resmi Permanenkan Status Kovacic

Ada Berita - Chelsea resmi menuntaskan penandatanganan permanen Mateo Kovacic dari Real Madrid. Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui situs resmi The Blues - julukan Chelsea - Senin (1/7) malam WIB.
"Chelsea Football Club dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah menyelesaikan penandatanganan permanen Mateo Kovacic dari Real Madrid," demikian pernyataan Chelsea.
Dilansir Metro, gelandang asal Kroasia tersebut akan menetap di Stamford Bridge hingga 2024 mendatang. Chelseamenyepakati harga 40,3 juta poundsterling atau sekitar Rp718 miliar.
Kovacic hengkang ke Chelsea dengan status pinjaman pada musim panas lalu. Ia bahkan sukses membantu London Biru memenangkan Liga Europa dan mengantarkan timnya finis ke peringkat ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris.
Kovacic membuat dua assists dalam 51 penampilannya bersama Chelsea di seluruh kompetisi musim lalu. Ia juga tercatat menorehkan satu gol pada 52 penampilan bersama Tim Nasional Kroasia.
Pemain berusia 25 tahun itu memulai kariernya dari klub Dinamo Zagreb pada 2010. Ia pun kemudian pindah ke klub asal Italia, Inter Milan, sebelum akhirnya bergabung dengan Madrid pada 2015 silam.[


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Melawan Takluk: Perlawanan dari Penjara Century"

Jusuf Kalla : Perjuangan Tidak akan mengkhianati Hasil seperti Kasus Msibakhun

Sejumlah pejabat Negara mengacungi Jempol pada Ketangguhan Misbakhun