Cech Ungkap Lampard Bukan Satu-satunya Kandidat Manajer Chelsea

Ada Berita - Legenda The Blues -julukan ChelseaFrank Lampard, ternyata bukan satu-satunya kandidat untuk mengisi kursi manajer yang saat ini tengah kosong di Stamford Bridge. Setidaknya itu menurut penasihat teknis klub, Petr Cech.
Walau banyak yang mengatakan penunjukan lampard sebagai manejer Chelsea semakin dekat. Tetapi Cech membantah spekulasi tersebut dengan mengungkapkan, klub saat ini sedang mempertimbangkan sejumlah kandidat untuk mengisi kursi kosong di bangku manajer.
"Klub telah mengidentifikasi beberapa kandidat, situasinya terbuka. Frank (Lampard) adalah salah satunya. Sebelum tim utama memulai persiapan, kami ingin menyelesaikan masalah manajer baru," kata Cech dikutip Eirsport.
"Hal terpenting adalah memilih manajer baru, itu akan menjadi penting dalam konteks pekerjaan lebih lanjut. Pelatih akan memiliki ide untuk tim, kami akan menyelesaikan tim untuk musim depan. Dia juga harus melihat para pemain dan memutuskan siapa yang pergi ke Jepang."
Belakangan ini Lampard telah dikaitkan dengan kembalinya dia ke klub yang membesarkan namanya. Tim yang diarsiteki Lampard saat ini, Derby County, memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan manajer mereka dalam upaya mencari pengganti Maurizio Sarri yang telah kembali ke Italia.
Bersama Chelsea, Lampard telah memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris, empat Piala FA, dua Piala Liga, Liga Eropa, dan Liga Champions. Ia ditunjuk sebagai manajer Derby pada musim panas lalu, pada musim pertamanya bertugas, ia mengantarkan Derby ke final play-off Championsip di mana mereka kalah 1-2 dari Aston Villa.[]


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Melawan Takluk: Perlawanan dari Penjara Century"

Jusuf Kalla : Perjuangan Tidak akan mengkhianati Hasil seperti Kasus Msibakhun

Sejumlah pejabat Negara mengacungi Jempol pada Ketangguhan Misbakhun