Rekor Unbeaten MU Patah di Kandang Meriam London

Ada Berita - Manchester United gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Primer usai takluk 0-2 dari Arsenaldi Emirates Stadium, Minggu (10/3) malam, dalam laga lanjutan pekan 30 Liga Primer 2018-2019.
Sebelumnya, MU memegang rekor tak pernah kalah sejak Desember, tepatnya dalam 12 pertandingan terakhir Liga Primer musim ini.
Baru menit keempat, Arsenal sudah bisa menciptakan peluang emas dari tendangan salto Aubameyang di tengah kemelut gawang De Gea. Tapi bola sepakannya hanya melambung.
Emirates Stadium bergemuruh di menit 12 menyambut gol yang dicetak Xhaka. Berawal dari umpan pendek Lacazette, Xhaka melepaskan tembakan dari jarak 25 yard yang gagal dibendung De Gea.
Hingga setengah jam berjalannya pertandingan, telihat tuan rumah terus mendominasi dengan penguasaan bola sebanyak 62 persen, melepaskan total empat tembakan, serta 186 operan.
Lukaku mendapatkan peluang satu lawan satu melawan Leno di menit 35. Dia mencoba melewati kiper namun masih bisa diblok dan tembakan kedua hasil pantulan bola juga masih melebar.
Lima menit berselang, Rashford melakukan penetrasi dari sisi kiri, tetapi umpan dia masih gagal disambut. Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga jeda

Babak kedua menjadi momentum The Gunners menambah gol. Aubameyang mencetak gol ke gawang MU lewat eksekusi penalti di menit 69, setelah Fred melanggar Lacazette.
Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke peringkat empat dengan perolehan angka 60, bertukar tempat dengan MU yang kini di posisi lima.
Susunan pemain:
Arsenal: Leno, Maitland-Niles, Sokratis, Koscielny, Monreal, Xhaka, Ramsey, Aubameyang, Mesut, Kolasinac, Lacazette
Manchester United: De Gea, Dalot, Lindelof, Smalling, Shaw, Pogba, Fred, Matic, Young, Lukaku, Rashford.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Melawan Takluk: Perlawanan dari Penjara Century"

Jusuf Kalla : Perjuangan Tidak akan mengkhianati Hasil seperti Kasus Msibakhun

Sejumlah pejabat Negara mengacungi Jempol pada Ketangguhan Misbakhun