Perawatan Kulit Wajah Alami dan Murah dengan Kopi


Ada Berita - 
Untuk memiliki kulit sehat dan bercahaya diperlukan perawatan yang rutin dan sesuai. Namun, banyaknya produk perawatan kulit yang ada di pasaran membuat konsumen bimbang untuk memilih yang tepat.
Melakukan perawatan kulit yang baik dan benar tidak harus dengan biaya besar. Jika Kamu mencari produk perawatan kulit yang bagus yang tidak menguras biaya, maka kamu bisa membuatnya sendiri.
Berikut ini adalah salah satu paket perawatan wajah alami yang bagus dan tetap efektif serta ekonomis yang AkuratTren kutip dari Boldsky dengan menggunakan bahan utama kopi.
Kandungan kopi kaya akan antioksidan yang dapat membantu memerangi jerawat dan lingkaran hitam. Selain itu kandungan kopi juga memiliki sifat anti-inflamasi dan anti penuaan yang akan mengelupas kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.
Kamu hanya membutuhkan 1 sdm bubuk kopi 1, sdm madu mentah dan 1 sdm yogurt.
Setelah semua bahan tersedia, campurkan hingga menyatu 1 sdm bubuk kopi, 1 sdm madu, dan 1 sdm yogurt ke dalam mangkuk untuk membuat masker.
Untuk pengaplikasiannya, cuci muka terlebih dahulu dan keringkan. Oleskan masker tadi di wajah serta lehermu dan biarkan selama 20 menit. Setelah selesai, bilas masker dengan dengan air dan keringkan wajah kembali lalu oleskan pelembab wajah.
Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk hasil yang diinginkan.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Melawan Takluk: Perlawanan dari Penjara Century"

Jusuf Kalla : Perjuangan Tidak akan mengkhianati Hasil seperti Kasus Msibakhun

Sejumlah pejabat Negara mengacungi Jempol pada Ketangguhan Misbakhun