Respon Jenita Janet Setelah Dengar Kabar Saipul Jamil Segera Menikah


Ada Berita - Dua bulan mendatang, pedangdut Saipul Jamil dikabarkan segera menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanannya akibat kasus pencabulan dan suap. Setelah bebas, Saipul berencana akan segera menikah.
Kabar Saipul Jamil yang akan segera menikah akhirnya sampai ke telinga Jenita Janet. Sebagai kerabat sesama pedangdut, Jenita mengaku sudah satu tahun lamanya tidak berkomunikasi dengan Saipul, sehingga dirinya tidak tahu menahu soal kabar tersebut dan lebih memilih untuk tidak mengomentari lebih lanjut lantaran menghargai privasi Saipul.
"Bang Ipul adalah sosok yang sangat menghargai privasi oranglain, begitu pun aku harus menghargai privasi dia," ujar Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1).
Meski begitu, Janet pun turut mendoakan apapun keputusan yang terbaik untuk Saipul Jamil, terlebih mengenai jodohnya kelak.
"Kalau Bang Ipul sudah ada yang deketi lagi jodohnya saya doain mudah-mudahan bisa mensupport bang Ipul. Minimal bisa meyakinkan kalau Bang Ipul bisa menjadi diri bang Ipul sendiri, kalau berkarya lagi toh lebih bagus ada pendamping hidup," tuturnya.
Wanita yang kerap gonta-ganti wig itu juga mendoakan agar Saipul senantiasa bahagia dengan seorang wanita yang kelak menjadi pendamping hidupnya.
"Perempuan yang bisa nurut sama suami. Karena bang Ipul kan yang aku lihat orangnya tegas, sosok pemimpin terus harus dapat perempuan yang nurut sama bang Ipul, sayang sama bang Ipul. Tidak melihat kebelakang. Mudah-mudahan bisa merubah bang Ipul lebih baik," imbuhnya.[]

Sumber: Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Melawan Takluk: Perlawanan dari Penjara Century"

Jusuf Kalla : Perjuangan Tidak akan mengkhianati Hasil seperti Kasus Msibakhun

Sejumlah pejabat Negara mengacungi Jempol pada Ketangguhan Misbakhun